Anaïs Nin said....

"The role of a writer is not to say what we all can say, but what we are unable to say"

Kamis, 12 Agustus 2010

mimpi jadi tante yuni shara

saya Kebangun sahur dengan mimpi yang aneh..


ceritanya saya jadi tante yuni..jalan (nonton) sama brondong.. hwahaahaha *aneh..aneh
duh ga kebayang deh, kalau saya harus jadi demmy morre dan ashton kutcher nya indonesia kayak gini

tapi dimimpi itu ga cuma ada si brondong, tapi juga ada si manusia tahun jebot. tetep dengan cuek +dinginnya.. 

entah kenapa kalo gw mimpi tentang cowok lain selalu aja ceritanya happy..diperhatiin, disayang, yang bikin abis bangun tidur tuh senyum..senyum sendiri, kayak mimpi jadi tanti yuni tadi..
kalo sama si manusia tahun jebot itu, selalu aja sama kayak dikehidupan nyata, super cuek...
yang bikin abis bangun tuh berkata "aaaaargh kok gitu sih ceritanya".

padahal sebelum tidur ga ada tuh mikirin manusia tahun jebot itu.
padahal pikiran saya udah di settingin untuk melupakan dia
tapi kena alam bawah sadar berkata lain....

i swear it again..
i will  forget and never think about him again, cause i had spent so much times to love a man such him..
i wanna find the new one, and make him the precious man in my life.. :)

duh sebenarnya saya ga suka curhat love life di blog. saya lebih memilih keep it private biasanya. tapi hari ini pengen ber-mellow mellow ria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar