Anaïs Nin said....

"The role of a writer is not to say what we all can say, but what we are unable to say"

Minggu, 15 Agustus 2010

virgin territory should thanks to mischa and hayden as center of charming


minggu lalu saya iseng cari biografinya mischa barton. yah saya memang ngefans sama si cantik yang satu ini sejak nonton film the O.C, terlepas dari mischa barton sekarang punya bad habits. di wikipedia itu memuat film yang pernah dibintanginya, salah satunya virgin territory ini. saya penasaran, langsung googling mencari tau siapa pemainnya, dan eng ing eng si hayden christensen, ga pake pikir panjang langsung ke indowebster untuk mendownload, dan akhirnya baru hari ini saya tonton

hasilnya, agak kecewa, filmnya ga jelas ceritanya ditambah textnya ga ada, saya mencoba melatih listening saya dalam bahasa inggris namun sayangnya film ini logatnya too british, membuat kuping saya bekerja keras untuk menyalurkan impuls ke otak saya.

filmnya emang dibuat kesana kemari, ga straight to the point. tapi krn ada mischa dan hayden saya tetap menontonnya sampai akhir, untung saya masih suka endingnya..

karena film ini membingungkan, saya jadi bingung mau mulai dari mana.

hayden sebagai lorenzo tuh trouble maker yang dikejar-kejar, hingga akhirnya ia melarikan diri dan manjat ke pohon, dia berhasil melarikan diri, namun tak disangka ranting pohon yang ia pijak patah. lalu, ia terjatuh dan pingsan. kemudian ia sudah dikelilingi oleh biarawati-biarawati (suster), yang mengira ia jatuh dari kayangan *surga, utusan surga. Dan kepala biarawati itu bertanya apa kah ia bisu dan tuli. lorenzo akhirnya berbohong, dan dia disangka adalah utusan tuhan. lorenzo tinggal di sana,bekerja sebagai tukang kebun tapi mendapat service memuaskan, hingga dilayani biarawati sexy nan menggoda.

mischa sebagai pampinea anastacia, gadis cantik,bangsawan yang kaya raya yang baru saja ditinggal ayahnya mati, ia harus menikah dengan gerbino dela ratta, teman ayahnya karena ayah pampinea berhutang pada gerbino. sebelum hari pernikahannya dengan lelaki tua dan jelek itu pampinea menyendiri ke tempat biarawati. ia bertemu lorenzo yang dulu ia pernah lihat membawa bunga saat kematian ayahnya. dia bingung melihat lorenzo dilayani oleh biarawati, hingga pada saat ia disuruh memasukkan air panas ke dalam bak (sejenis bath up dari kayu) yang di dalamnya ada lorenzo, tiba2 ia menumpahkannya ke atas kepala lorenzo. lorenzo tidak tau siapa biarawati itu,karena tertutup cadar. hari berikutnya setelah tiap hari melihat kemesraan lorenzo dan biarawati lainnya, pampinea mengunjungi kamar lorenzo dan menutup mata lorenzo dengan kain dan berkata yang intinya ia menyukai lorenzo dan selalu memikirkannya, kemudian pampinea mencium lorenzo.
when first kiss made lorenzo finally  falling in love

pampinea kembali ke rumahnya untuk menikah, di hari itu ia memberitahu suster kepala kalau lorenzo tidak bisu, dan kedok lorenzo pun terbuka saat salah satu biarawati menakut-nakuti lorenzo saat ia sedang tertidur hingga ia terbangun dan menjerit. lorenzo akhirnya di usir, pampinea hendak pulang ke rumah, namun lorenzo ingin ikut dengannya. akhirnya mereka berbicara 4 mata *tukul kali* dan pampinea bertanya bagaimana lorenzo bisa mencintai orang yang belum ia kenal, kemuadian lorenzo menjawab, aku bisa mencintainya karena sebuah ciuman, kemudian ia bercerita tentang gadis yang menciumnya dengan mata tertutup kain, dan berkata ia mencintai gadis itu dan ingin bertemu dengannya. 

saat lorenzo ingin pergi, pampinea berkata supaya lorenzo memberinya sebuah ciuman. saat akan berciuman, gebrino datang, dan lorenzo ditangkap. lorenzo kaget kenapa yang mau menikah dengan  pampinea adalah gebrino yang jahat, bukan pangeran rusia yang sebagaimana telah diberitakan. pampinea berkata bila lorenzo dilepaskan maka ia akan menikahi gebrino. 

lorenzo lepas saat anak buah gebrino hendak membunuhnya. kemudian lorenzo bertemu dengan calon jodoh pampinea dari rusia, mencoba untuk menggagalkan pernikahan gebrino. gebrino mati. pangeran rusia itu pun berlutut pada pampinea untuk menikahinya, namun pampinea menolak, dan saat cadar dibuka pangeran rusia berkata bahwa pampinea bukan pampinea yg dia cintai, dan akhirnya pangeran tau kalau pampinea yang ia cintai adalah lisa saudara pampinea. pampinea kemudian mencari lorenzo, namun lorenzo telah pergi, dan pampinea mengejar lorenzo dan berkata ia mencintai lorenzo, namun lorenzo menolaknya, karena ia telah mencintai gadis yang menciumnya itu, dan pampinea menyuruh lorenzo menutup mata, dan akhirnya lorenzo tahu bahwa pampinea adalah gadis itu.
when lorenzo knew that pampinea was that girl

capek dah ceritainnya..ini baru cerita  intinya saja, segala tek-tek bengek anehnya ga diceritain..

2 komentar:

  1. gw dari dulu kok ga bs ngedownload film dr indowebster ya?

    BalasHapus
  2. @exort: aq bisa kok...
    coba lagi aja...
    emg dari judulnya bikin cowok2 tertarik ya?
    tp byk cowok2 yg ngomment filmnya ga bagus sih.. keburu expectasi besar dgn judulnya..hwhahhah :P

    BalasHapus