Anaïs Nin said....

"The role of a writer is not to say what we all can say, but what we are unable to say"

Sabtu, 28 Agustus 2010

the box berhasil membuat penonton 1 bioskop jadi orang paling oon sedunia

hari jumat kemaren, seperti biasa, saya nonton pake debet BNI biar murah, sejak ada promo itu, sayang banget kalao melewatkan hari jumat tanpa nonton ke bioskop.

saya dan 3 teman lainnya berencana nonton maraton *2 film sekaligus. awalnya kami mau nonton "cat and dog" dan "how to train your dragon", tapi karena kartun semua, pilihan jatuh pada "the box" dan "dragon".

Saya sih setuju-setuju aja mo nonton film ini,apalagi karena liat covernya ada Cam D.

THE BOX:

maaf saya tidak bercerita tentang jalan ceritanya, menurut saya it's so painfull to open suddenly scar *lebay..lebay. 
kenapa saya malas banget cerita ttg jalan ceritanya, karena alasan dibawah ini:
  • sepertinya cameron diaz udah ga pede lagi sama dirinya yang sudah tua, hingga asal menerima tawaran maen film yang datang padanya tanpa pake baca skrip filmnya dengan benar.
  • ini film paling capek dan males yang pernah saya tonton di bioskop, sampai saya merasa rugi sangaaaaaat untuk mengeluarkan uang walau cuma Rp.12.500 buat nonton ini film.
  • film ini the most epistacsis film ever *epitacsis=keluar darah dari hidung=mimisan.
  • hingga 1 jam film di putar penonton belum bisa mengerti jalan ceritanya, hingga filmnya selesaipun masih terbengong-bengong
  • penontonnya hari ini ga rame,tapi komentar orang-orang yang kecewa sama filmnya selama film berjalan dan hingga selesaipun membuat orang ngedumel kesel. hingga ada sepasang kekasih yang keluar dari teater jauh sebelum filmnya selesai.
  • film ini berhasil membuat penonton 1 bioskop jadi orang paling oon sedunia dengan IQ paling jongkok.
  • film ini sumpah deh ga jelas abis, dibilang Horor bukan.. thriller bukan.. action bukan..drama buka, dan suka bikin kaget ga jelas.. *baru kali ini saya teriak keras banget,,lebih keras dari saat saya nonton "the orphanage"
  • KECEWA BERAT sama ini film!!!



2 komentar:

  1. hehehehe ini film emang cerita rada aneh n susah buat dimengerti

    BalasHapus
  2. @exort: betul sekaliiiii...
    ga masuk akal..
    sok2 scientist gmn gituu :P

    BalasHapus