Anaïs Nin said....

"The role of a writer is not to say what we all can say, but what we are unable to say"

Minggu, 05 September 2010

ASLI TUKANG TIPU (modus penipuan baru)

sekarang para astuti (asli tukang tipu) punya modus operandi baru dalam menipu orang. dengan mengirim sms dengan mengatas nama kan ibu dan bapak kita dan meminta kita untuk mengirimkan pulsa ke nomor lain. ini adalah pengalaman pribadi saya yang menerima beberapa kali sms penipuan seperti itu, ada sebagian yang sudah terhapus..
ini dia smsnya..

pengirim: 087842540535
"ni bapak, lg pinjam hp org,tlng beliin bapak pulsa 50rb,di nmr baru nya bpk:085210761277.bpk lg ada mslah di kantor polisi, jgn dlu tlfn/sms nnti bpk yg tlfn pting"
pengirim: 081944435629
"ni bapak lg pinjam hp org,tlng beliin bapak pulsa 50rb,di nmr polisi ini: 081281111145. bpk lg ada mslah di kantor polisi, jgn dlu tlfn/sms nnti bpk yg tlfn pting"
pengirim : 087842896536
 "tlng belikan bapak dulu pulsa 50 ribu di nomor barunya bapak ini nomornya 085211750796 secepatnya, karena teman bapak kecelakaan, nmrnya orang sy pake penting"

 hey kamu penipu begooo dongooo.. saya memanggil bapak saya dengan sebutan ayah. kalau dia ada masalah dikantor polisi/ kecelakaaan, ga mungkin nelpon saya dahulu, pasti nelpon keluarga saya dipekanbaru dulu. satu hal lagi yang paling krusial, ayah saya tidak bisa smsan, kalaupun menyuruh orang untuk mengetikkan sms, pasti ga panjang2


sebelumnya saya juga mendapat sms kalau mama saya kecelakaan dan minta pulsa, dan lain-lain, cuma smsnya sudah saya hapus. gimana ga dongo nih para astuti, yang namanya anak kos tuh selalu dikirimin pulsa sama ortunya, bukan sebaliknya.

jika kalian punya pengalaman yang sama boleh sharing disini, kalau masih menyimpan sms dari astuti kyk gini bisa di share, jadi nomor-nomor hape nya bisa diblacklist oleh pengguna ponsel..

2 komentar:

  1. hahahaha daet juga elo sms kaya gini, gw waktu dapat sms yang versi mama, mama ada disamping gw, mama cuma ketawa aja baca sms kaya gitu

    BalasHapus
  2. @exort: ngomong2 itu astuti punya berapa byk kartu ya?? trus ga sayang apa pulsanya buat smsin2 org2..kan lumayan juga kalo ngesmsin se indonesia..hwahhahah

    BalasHapus