Anaïs Nin said....

"The role of a writer is not to say what we all can say, but what we are unable to say"

Senin, 23 Agustus 2010

new look from my another blog for medical posting

saya sudah lama punya blog khusus tentang artikel kedokteran yang berasal dari tugas-tugas yang saya kerjakan. Namun sejak hari ini blog saya yang satu lagi itu resmi menjadi tempat download bahan tugas refrat, medical ebook, contoh case, bahan kuliah di fakultas kedokteran. filenya saya upload di ziddu, on progress di megaupload buat file yang lebih besar dari 200 MB.

ide ini muncul disebabkan banyak file-file dikomputer saya yang lama kebuang karena harddisk sudah overload, daripada saya buang,tapi masih sayang *dibuang sayang, maka lebih baik saya bagikan kepada teman-teman sejawat, sesama mahasiswa fakultas kedokteran untuk membantu dalam mengerjakan tugas, refrat, case report, dan menambah koleksi ebook untuk bacaan.

blognya masih dalam progress melengkapi file-file yang mau diupload. berhubung hari rabu ini saya mau ujian THT, maka saya akan libur dulu dari dunia blogging.

see you on the weekend my blogger friends... :P

mampir ke blog kedokteran saya:
www.darsunarea.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar