Anaïs Nin said....

"The role of a writer is not to say what we all can say, but what we are unable to say"

Sabtu, 21 Agustus 2010

wajah baru blog saya

panggil saya anak autis. sedari pagi saya tak berhenti mengotak-ngatik template HTML, ganti warna, ganti font, bikin gambar kartoon di toondoo, dan mengeditnya di photoshop berkali-kali, hingga akhirnya bisa pas dipasang di header blog saya, kerjaan saya tak berhenti sampai disitu...


saya juga googling tentang tips blogging, tips bikin widget jadi scroll, bikin read more, bikin tanda-tangan di posting dan lain-lain. sejak seminggu ini saya selalu mengotak-ngatik HTML saya supaya bisa jadi scroll, namun hasilnya nihil, karen template blog saya sudah didesain sedemikian rupa, hingga tidak bisa diedit HTMLnya, akhirnya tadi pagi saya memutuskan dengan berat hati untuk meninggalkan template saya yang lama, dan membuat template baru sesuai keinginan saya. dan berkat tips dari blog ini, blog yang menulis tips blogging yang mudah dimengerti. 


dan hasilnya.. bisa kalian lihat saat ini.
saya ga tau bagaimana komentar kalian.
tetapi saya memang suka dengan warna cerah..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar