Anaïs Nin said....

"The role of a writer is not to say what we all can say, but what we are unable to say"

Sabtu, 02 Oktober 2010

day 1 @ sekayu


27 september 2010
Saya udah nyampe sekayu nih, mulai detik ini saya akan menulis kegiatan saya selama disini, bosan juga ga ada koneksi internet. Berhubung hape saya rusak dan yang saya bawa ke sini adalah hape jebot g bisa 3G atau GPRS..
Nyampe di sekayu jam 12.00, makan di warung  “kukasimura” yang masakannya lumayan enak tapi untuk ukuran emperan jalan lumayan mahal... *ga tau emang harganya segitu, atau harganya dinaekin karena kita pake mobil dinas bertuliskan fakultas kedokteran, mungkin dipikir kami adalah dokter-dokter yang sudah  mapan.
,Nyampe diRSUD sekayu, langsung ke ruangan direktur rumah sakit, tapi beliau lagi rapat dengan Pemda, kami disambut kepala TU RSUD sekayu yang baik hati, dengan menunjuk anak buahnya untuk mengantar kami ke VK (Ruang bersalin), kemudian berkenalan dengan bidan disana.
Kemudian kami ke rumah dinas dokter yang jaraknya tak jauh dari rumah sakit. Disini kami tinggal seatap bersama seorang dokter spesialis selama 3 minggu. Pastinya ada rasa kikuk berada disini. Mungkin rasanya seperti tinggal bersama pejabat tinggi. 
Sorenya dokternya dengan baik hati menawarkan untuk mengantar membeli keperluan yang belum kami bawa, sekalian beliau membeli makan siang. Beliau membawa kami ke sejenis swalayan bernama “sejahtera”, dan tempat laundry kiloan “bee clean”. Juga menunjukkan tempat makan sejenis Kentucky friend chicken ala sekayu bernama  “amazi”, kebab dll, yang pastinya akan saya coba semua selama disini.
Kembali ke rumah..
Untuk ukuran rumah dinas, rumahnya cukup bagus dan bersih, terdiri dari 3 kamar, khusus kamar cewek ada WC dan  bath up, sayangnya air disini kurang bagus, karena ada endapan pasir/tanah, dan ada aroma kurang enak dari airnya, *mungkin karena banyak rawa-rawa disini. Baunya seperti jarak antara septic tank dengan sumber mata airnya cukup dekat. Namun saya masih bersyukur dapat tinggal dikamar yang cukup nyaman dengan spring bed, bukan kasur kapuk yang bikin alergi saya kumat dan bersin-bersin, saya bersyukur sekali bisa dapat undian ke sekayu, karena kalau saya dapat ke kayu agung, kami akan tinggal di Rumah sakit.
Saya insomnia nih disini, saya biasanya memang susah tidur di tempat baru, dan 1 lagi kebiasaan yang sering terjadi di tempat baru, saya susah mau boker di tempat baru..!! :P 

follow up:
*tapi alhamdulillah hari berikutnya sampai detik ini, lancar banget ini pencernaan. 
* saya sudah terbiasa dengan air disini.

3 komentar:

  1. wah repot tuh kl kebiasaan susah tdr ditempat baru

    BalasHapus
  2. MicroTouch Titanium Trimmer for the SEGA Genesis / MegaDrive
    The Trimmer is made from the babyliss pro titanium flat iron ground-up aluminum alloy and comes with titanium rainbow quartz a titanium exhaust 2.4GHz wireless charger titanium 170 welder that will plug keith titanium directly into the SEGA Genesis console.

    BalasHapus